Unduh MP3 Suara Burung Takur Jenis Terbaik untuk Masteran Kicau

Burung takur bukan merupakan jenis burung kicauan yang bersuara merdu. Jenis burung ini termasuk burung yang dilindungi di Indonesia, hal ini dikarenakan burung takur di Indonesia semakin sedikit jumlahnya. Di Indonesia, hanya ada 15 spesies burung takur yang masih ada di alam liar. Keberadaannya yang semakin langka membuat pemerintah melindungi burung yang satu ini. Burung yang masuk dalam keluarga Ramphastidae ini tidak semuanya bersuara kurang bagus. Ada beberapa spesies burung takur yang ada di Indonesia dengan suara yang cukup bagus untuk dijadikan burung master.


Unduh MP3 Suara Burung Takur Jenis Terbaik untuk Masteran
Burung takur termasuk burung yang dilindungi. Tidak semua burung takur mempunyai suara yang bagus, hanya ada beberapa spesies burung takur yang bersuara bagus.
Semua jenis spesies burung takur ini mempunyai tenggorokan yang besar dan mempunyai paruh yang besar pula. Ukuran tenggorokan dan paruh yang besar ini membuat burung takur menghasilkan suara yang cukup besar. Secara penampakan, memang burung takur dari semua spesies yang ada di Indonesia berbeda-beda secara fisik dan bentuknya. Selain itu, suara dari burung takur rata-rata juga kurang bagus dan tidak cocok untuk dijadikan sebagai suara masteran. Namun tentu saja ada beberapa spesies burung takur yang mempunyai suara yang bagus.

Spesies burung takur yang mempunyai suara bagus yaitu burung takur tengkuk emas atau golden naped barbet, burung takur tenggeret atau blue eared barbet, dan burung takur bukit atau Black browed barbet. Ketiga spesies dari burung takur ini biasa digunakan sebagai burung masteran untuk semua jenis burung kicauan. Karena burung takur tidak boleh dipelihara secara sembarangan, maka untuk melakukan masteran dengan burung ini dilakukan melalui mp3 dari burung ini. Anda bisa download suara burung dibawah ini untuk mendapatkan suara burung takur untuk master.

Download Geratis Suara Burung Takur 1 : Unduh
Download Geratis Suara Burung Takur 2 : Unduh
Download Geratis Suara Burung Takur 3 : Unduh 
Kicau Lainya :

0 Response to "Unduh MP3 Suara Burung Takur Jenis Terbaik untuk Masteran Kicau"

Posting Komentar