Cendrawasih Biru, Merdu Suaranya Indah Tariannya...

Burung cendrawasih, tentu nama burung tersebut sangat familiar di telinga anda bukan? Ya, tentu. Burung cendrawasih merupakan salah satu spesies burung yang sangat digemari dan disukai. Dan salah satu jenis burung cendrawasih yang sangat digemari adalah burung cendrawasih biru. Bukan saja karena bentuk dan penampilannya yang sangat unik dan menarik. Namun cendrawasih biru juga memiliki berbagai macam kelebihan lainnya yaitu suaranya yang sangat merdu dan tidak ketinggalan tariannya yang sangat indah. 


Cendrawasih Biru, Merdu Suaranya Indah Tariannya
cendrawasih biru memiliki banyak sekali jenis suara yang sangat merdu dan juga indah yang tidak akan membuat anda bosan mendengarkannya.
Karakteristik burung cendrawasih biru
Tidak mengherankan jika burung cendrawasih biru tersebut memiliki suara yang sangat merdu. Hal tersebut ternyata karena memang burung tersebut termasuk ke dalam jenis burung pengicau atau yang dalam bahasa latin disebut sebagai passeriformes yang tergolong dari keluarga burung paradisaeidae. Namun masih banyak para penggemar burung yang sering bingung dengan seperti apa suara burung cendrawasih biru tersebut karena jenis dari burung cendrawasih biru tersebut memang sangat bermacam-macam. 
Meski burung jenis cendrawasih biru memang termasuk burung yang paling unggul namun sebenarnya masih banyak sekali jenis-jenis dari burung cendrawasih yang juga tidak kalah bagusnya. Seperti misalnya burung cendrawasih gagak, burung cendrawasih goldi, burung cendrawasih kaisar, burung cendrawasih kerah, burung cendrawasih kuning besar, burung cendrawasih kuning kecil, burung cendrawasih mati kawat, burung cendrawasih merah, burung cendrawasih panji, burung cendrawasih parotia, burung cendrawasih raja dan juga burung cendrawasih raggiana. 



Dari sekian banyak jenis burung cendrawasih, terdapat satu burung yang paling unggul yang tentunya sudah anda ketahui karena telah kita bahas sebelumnya yaitu cendrawasih biru. Dan karena burung tersebut termasuk yang paling diincar maka sekarang ini sangat sulit untuk menjumpai burung tersebut di alam bebas. Salah satu jenis burung cendrawasih biru yaitu paradisaea rudolphi memiliki keunggulan yang sangat indah yakni tariannya yang sangat mempesona dan akan menarik mata siapapun yang memandangnya sehingga siapapun akan berminat untuk mengincar dan memilikinya. 

0 Response to "Cendrawasih Biru, Merdu Suaranya Indah Tariannya..."

Posting Komentar