Download MP3 Suara Burung Cucak Rawa Indah Terbaru

Download MP3 Suara Burung Cucak Rawa Indah Terbaru
Unduh MP3 suara burung cucak rawa dengan kicauan yang indah. Suara burung cucak rawa memang tergolong begitu khas, berkarakter, hanya saja tidak piawai meniru suara burung lainnya.
Download Kumpulan suara Mp3 burung cucak rowo gratis di segalahobi. Cucak rowo atau cucak rawa memiliki nama ilmiah yakni Pycnonotus zeylanicus, dimana menurut bahas Inggris sendiri biasanya dinamakan sebagai Straw crowned Bulbul dan Straw headed Bulbul. Adapun burung pengicau famili Pycnonotidai tersebut dikenal juga sebagai jenis burung yang bersuara khas dan mewah. Suara dari jenis burung kicauan cucak rowo ini memang tergolong kurang variatif daripada jenis burung kicauan yang lainnya. 

Namun bagi para pencinta burung kicauan sendiri, burung ini memiliki suara kicauan yang khas, membahana serta memiliki daya tarik yang tersendiri. Selain itu, burung cucak rowo juga tidak termasuk burung yang handal untuk meniru suara dari kicauan jenis burung yang lainnya. Burung cucak rowo memiliki ukuran 28 cm yang mempunyai ekor 9 cm termasuk binatang asli dari Indonesia beserta negara yang ada di wilayah Asia Tenggara, misalnya Thailand, Brunei Darussalam, dan Myanmar. 


Adapun di Indonesia sendiri, burung ini tersebar dengan alami di bagian pulau Jawa dan Kalimantan. 
Burung cucak rawa sendiri berhabitat asli di area hutan subtrobis dengan dataran rendah, perkebunan dan hutan bakau. Makanan pokok cucak rawa ini yaitu serangga dan buah-buahan. Dimana burung cucak yang asli di alam liar kini telah terancam populasinya bagi pemburu-pemburu liar, dengan begitu sulit menjumpai suara dari cucak rawa liar yang bukan peliharaan. Untuk Anda yang penasaran dengan suara kicauan burung cucak rawa, maka sebaiknya mengoleksi suara cucak rawa dengan cara download suara burung dibawah ini!
Suara Burung Cucak Rowo : Disini
Unduh MP3 Suara Pleci Spinx Juara Quattrick Passlom Ceria 

0 Response to "Download MP3 Suara Burung Cucak Rawa Indah Terbaru"

Posting Komentar